Ngabuburit Buka Lazada Aja Dah

Jika ditanya kapan ramadhan? apa tanda tanda menjelang bulan ramadhan? kita jawab aja. Pada saat negara api menyerang layar televisi telah dipenuhi oleh berbagai iklan sirup, sarung dan kue dan berbagai sinetron khas bulan puasa menyerang mata kita hehe.. Yaps akhirnya setelah 11 bulan terlewati, satu bulan yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga.

Bulan penuh berkah yang mewajibkan bagi setiap umat muslim menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh ini pasti sangat dinanti nantikan umat. Terlebih bagi mahasiswa seperti ane. Setelah selesai ujian semester dan berbagai hal yang menyangkut masalah responsi, laporan dengan berbagai macam bentuk dan rupa, akhirnya pulang kampung juga *baca makan enak, gratis lagi*.

Setelah sebulan lebih tidak melihat keluarga dirumah (lebay) akhirnya menginjakkan kaki terus guling guling di lantai rumah. Seneng dong pastinya ketemu bapak ibu dan saudara saudara dirumah.

Singkat cerita, setelah seminggu dirumah, akhirnya jenuh juga. Temen temen yang biasa ngumpul bareng udah pada kerja diluar kota. Mati gaya abiss jadinya. Untung saja bawa laptop yang lemot kesayangan dan juga modem. Akhirnya tidak jadi mati gaya *joged joged gangnam style*. Langsung beli paket internet dan colokkan modem.

Facebook, twitter dan temen-temennya udah dibuka. Tapi lama kelamaan bosen juga. Cuma itu itu aja. Ya sudah coba liat TV aja. Godaan muncul puasa kayak gini, Udah gak bisa nyemil. Kalau liat TV jadinya malah makin laper dan haus gara gara ngiler liat iklan Sirup yang keliatan lebih mak glegerrr pada siang hari.

Nungguin buka puasa atu yang biasa disebut ngabuburit daripada diluar lebih banyak godaan, akhirnya balik lagi ke laptop (ala gaya tukul). Pada saat buka facebook ada iklan lazada. Langsung coba klik. Ternyata ada #RamadhanFest. Berbagai macam barang yang tadinya mahal di discount hingga 85%. Masih gak percaya? Coba aja buka sendiri di http://www.lazada.co.id/lazada-ramadhanfest/. Tuh ada barang elektronik, Smartphone, kamera, tas, baju, jam, bed cover, dan masih banyak lagi.
(gambar beberapa barang yang didiscount di #RamadhanFest lazada)

Bagi yang akan mudik ke kampung halaman bisa membeli GPS biar gak kesasar. Atau kita bisa beli hadiah di lazada.co.id buat keluarga di kampung. Jersey sepakbola atau parfum buat saudara kita. Pasti seneng tuh. Selain hemat kan tidak perlu repot repot pergi ke mall apalagi bulan puasa kayak gini. Godaan diluar banyak banget lohhhh... Makanya cepetan beli di Lazada mumpung belum keabisan.. Gini nih jadinya kalau liat barang bagus tapi murah. Bawaanya pengen beli aja. Coba aja ada duit bisa beli microwave, atau panci yang bagus di Lazada buat emak yang udah masakin ane. Makasih mom You are everything :-)
Previous
Next Post »