Liburan Ke Trans Studio Bandung

Akhirnya kesampaian juga liburan ke trans Studio Bandung salah satu tempat wisata di Bandung Favorit, Sejak dibujuk bujuk oleh +Fatma Wati buat liburan ke Bandung tahun lalu untuk ke Trans Studio. Setelah tahun lalu dapat tiket pesawat sangat murah yaitu sebesar Rp.10.000 saja untuk 2 orang tujuan Surabaya - Bandung dengan menggunakan pesawat Air Asia (maklum tiket promo hunter), Pada tanggal 3 September 2013 ini jalan jalan ke Bandung.

Memang hanya satu saja tujuan wisatanya yaitu ke Trans Studio. Sebenarnya pengen juga ke destinasi wisata lain sperti tangkuban perahu dan kawah putih. Tapi karena waktu yang tidak mendunkung, cukup satu saja tujuannya.

Dengan tiket pesawat 10.000, malahan mahal boarding pass sebesar Rp.40.000 per orang. Untung saja walaupun dengan harga segitu kita tak ditempatin di roda pesawat hehehe..

Sempat ada kendala saat mau landing ke bandara Husein Sastranegara Bandung karena adanya latihan angkatan udara di bandara tersebut. Sempat memutar mutar diatas langit Bandung, Akhirnya diputuskan untuk mendarat sementara dulu di Bandara Soekarno Hatta dulu. Itupun harus menunggu agak lama di bandara tersebut dikarenakan lalu lintas yang padat sekalian mengisi bahan bakar dahulu.

Akhirnya sekitar jam 10 an yang seharusnya pada jam setenagh delapan telah sampai di Bandung tertunda. Untuk menuju ke lokasi wisata ini , kami menggunakan taksi Blue Bird karena katanya taksi bandara akan lebih mahal. Makanya kami jalan sepanjang 1 km ke patung husein sastranegara dan  mencari Taksi burung biru tersebut. Bisa juga dengan emngguanakan angkutan umum, bisa baca disini.
Setelah masuk ke Trans Studio, mencoba berbagai wahana dan permainan yang ada disana. Mbak +Fatma Wati sempat ragu untuk mencoba wahana yang menegangkan seperti  vertigo, Giant Swing. Namun dengan tekad yang kuat akhirnya naik juga. Ini sedikit foto narsis di Trans Studio Bandung.


Previous
Next Post »