Ceritaku bersama Jakartanotebook.com



Ceritaku bersama Jakartanotebook.com, Tentu semuanya setuju jika internet sekarang ini menjadi kebutuhan pokok sebagian besar orang?. Apakah termasuk kita?. Bisakah kita coba hidup tanpa internet sebulan? atau seharipun kita gak bisa tidak buka facebook, twitter atau hanya sekedar buka portal berita?. Itulah yang terjadi pada zaman ini. Sebenernya selain itu banyak kok dampak positif dari adanya internet ini. Kita bisa terhubung sama temen, family kita yang jauh, mendapat informasi / berita dengan lebih cepat dan mudah. Dan tentunya belanja dengan hanya beberapa klik di depan layar komputer kita. *bahasa terlalu formal buat cerita :p ganti ke mode santai hehe*

Salah satu online shop yang saya rekomendasikan adalah Jakartanotebook.com atau yang biasa disingkat jaknot. Saya waktu masih kerja sering banget beli barang / aksesoris komputer / smartphone di toko online itu. Begini cerita singkat perkenalan saya dengannya dan sampai jatuh hati padanya * aseek*.

Suatu hari ada teman yang lagi lihat-lihat webnya jaknot. Terus saya perhatikan harganya jauh lebih murah dari toko online lain. Ya sudah langsung besoknya saya juga lihat- lihat barang di jaknot siapa tau ada yang menarik buat aku.. :p. Dan waktu itu aku belum 100 %  yakin produk dengan harga murah itu memuaskan. maka itu saya cuma titip pada teman yang juga pelanggan jaknot. Saat itu saya titip modem huawei E220 yang kata banyak orang modem legendaris :p. Setelah barang sampai dan di coba ternyata barangnya bagus. Sampai sekarang pun masih joss gandos buat internetan.

kingston DT 100 G2modem huawei e220

Gambar : Beberapa produk jaknot yang sudah ada di tangan

Nah setelah itu baru saya yakin untuk membeli barang- barang di jaknot. Maka dari itu saya memutuskan untuk buat akun dan mulai shopping, mulai dari berbagai flashdisk seperti Kingston DataTraveler 100 Generation 2,  Kingston DataTraveler DT101G2/8G sandisk, dan banyak jenis flashdisk lain yang sudah saya beli (gak semua buat aku lho). pernah juga beli barang barang unik lain seperti USB lamp putih, mini tripod *walaupun belum punya kameranya beli tripodnya dulu hehe*, Cable Extension dan kartu perdana buat internetan kayak XL dan kartu lainnya, NOOSY Original Micro Sim Cutter 2nd Generation, serta pena buat ipod dan smartphone. Ternyata banyak juga yang sudah aku beli disana.

Dan pada saat beli di jakartanotebook.com aku selalu nawarin teman teman kantor biar pada ikut beli. Kenapa begitu?? karena setelah dihitung -hitung lumayan buat ngurangin biaya kirim :p. Soalnya aku dulu tugas di luar jawa. Ternyata banyak juga yang minat. Malah ada yang ngajak beli waktu aku gak lagi pengen shopping.

Setelah beberapa bulan ada program affiliate jaknot yang menawarkan jasa dropship tanpa biaya serupiah pun, tanpa pikir panjang aku pun langsung sign up. Dan ternyata programnya sangat menguntungkan. Kita hanya buat page facebook dan nanti akan dikasih aplikasi facebook yang dipersenjatai oleh onigi. Kita hanya mengajak customer untuk beli di facebook kita dan selanjutnya pihak jaknot yang akan memproses pesanannya. Atau bisa juga dengan kita memesankan lewat jendela member jaknot. Dan biarkan mereka yang transfer uangnya. Mudah bukan?

Sudah lumayan banyak customer yang saya layani. Mereka rata- rata cukup puas dengan barangnya. Walaupun murah tapi tidak murahan. Selain barangnya yang bagus, packingnya pun baik. Walaupun hanya satu flashdisk, packingnya besar. Mantap dah pokoknya. Pernah pada saat itu barang udah dipesan customer habis dan terlanjur telah transfer uangnya. Saya coba hubungi dan sekedar chit chat sama CS affiliate lewat yahoo messenger dan besoknya saya ditelpon oleh pihak jaknot kalau produknya lama ready stocknya, Dan daripada nunggu lama ternyata diganti dengan type lain yang harganya sama. Customer Servicenya pun dibilang cukup ramah kok. Tanya masalah produknya juga dilayani.

Dikarenakan banyak kegiatan di offline dan tugas kuliah akhirnya setelah beberapa bulan kerjasama dan mendapatkan uang dari program tersebut, terbengkalai lah affiliatenya dan dinonaktifkan *sedih mode:on*. Tapi aku masih sering lihat-lihat produk jaknot kok. Apalagi akhir akhir ini aku ngidam pengen banget punya tab seperti ainol walaupun merk china tetapi saya lihat banyak respon positif dari pengguna lain. *lagi nabung plus nunggu harganya turun hehehe*

Nah sekian dulu ceritaku bersama jakartanotebook.com, pokoknya jaknot Harga Murah, Kualitas OK dan sangat saya rekomendasikan.
Previous
Next Post »