Kembali ke Dunia 5 Tahun Lalu



Tak dapat dipungkiri setelah menjauhkan diri dari pekerjaan, pundi -pundi tabungan lama-kelamaan menyusut. Setiap bulan hanya cukup untuk makan dan mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dan seringkali terbesit untuk dapat mempunyai sebuah penghasilan sampingan. Tapi apa daya tangan tak sampai, di tempat ini kebebasan harus ditebus dengan sejumlah kertas berharga. Ya, untuk menginap diluar tempat ini harus membutuhkan cukup dana. Selain itu juga biaya makan, listrik dll harus membengkak diluar batas kemampuan rekening tabungan. Berbeda kalau memang cuma menetap disini, hampir semua kebutuhan sudah tercukupi, makan tempat tinggal, listrik dll. Mungkin hanya suatu yang bernama kebebasan yang harus ditebus dengan fasilitas itu.

Dan beberapa bulan kemaren coba ikut program HYIP (High Yield Investment Program) di sebuah web. Tinggal dikit balik modal (Return Of Investment) webnya tiba-tiba menghilang entah kemana. Dapat dipastikan gagal dan kapok untuk ikut program sejenis.

Setelah sebulan kemarin mendapat akses internet high speed gratis yang bersumber dari kampus ini, saya memberanikan diri untuk terjun kembali ke sebuah program pay per click atau dibayar tiap klik suatu search engine ternama di planet ini. Tepatnya 5 tahun tidak menggeluti dunia ini semenjak jauh dari akses internet. 

Setelah mencari informasi disana sini akhirnya saya mencoba kembali untuk mempelajari dan membangun sebuah blog, dan insyallah mencoba membuat blog yang self-hosting domain. Dengan sisa-sisa tabungan aku akan membeli 3 domain dan memperpanjang hosting punya saudara. Semoga dengan ini aku dapat mempersembahkan sebuah kado kecil buat keluarga khususnya orang tua dan seseorang yang jauh ada disana yang belum sempat untuk aku berikan. 

dan akhirnya punya satu domain dan sewa sebuah hosting yaitu pamungkaz.net. Semoga dapat berkembang blog ini dan menambah penghasilan hehe.. Selain itu akhirnya saya membeli domain juga yaitu laptopkita.net
-Tak mudah tak berarti tak mungkin-

Previous
Next Post »