Saatnya Membuat Toko Go Online



Internet, Sebuah kata yang sudah tak asing lagi dan sering kita dengar tiap hari ini mengandung kekuatan informasi masa depan yang mungkin taka akan ada batasnya. Mahasiswa, Dosen, Anak Sekolah, Pegawai, Pengusaha, semua orang menggunakan media ini untuk mendapatkan informasi maupun sebagai komunikasi dengan koleganya.

Indonesia dengan jumlah penduduk 237.641.326 jiwa (sumber bps.go.id tahun 2010) memiliki pengguna internet sebesar 55 juta jiwa (2011). Wow sebuah angka yang sangat fantastis. Dengan jumlah perkembangan pengguna internet Indonesia yang sangat cepat, yang diprediksi mencapai 82 juta pada tahun ini (sumber : kompas.com). 

Sebuah kesempatan yang harus di maksimalkan oleh setiap orang untuk dapat mempromosikan suatu produk atau hasil karyanya. Untuk itu pada tahun 2012 yang lalu saya mencoba ikut go online, dengan memasarkan aksesoris komputer melalui apps facebook. Tapi hanya hitungan beberapa bulan bisnis yang saya rintis tumbang hehe.. Itu dikarenakan tidak ada sama sekali kunjungan customer ke apps facebook yang telah dibuat. Kemungkinan besar gagal dikarenakan tidak adanya support center, marketing tools yang mumupuni dan saya kerjakan sendiri.

Dan saya menemukan sebuah situs  yang akan memfasilitasi kita dalam membuat toko online. jejualan.com. Sebuah Situs yang sangat powerful bagi kita yang awam tentang pembuatan toko online. hanya dengan 20 detik kita dapat membuat toko online dan gratis untuk 15 hari pertama lho.. 

Beberapa keunggulan jika kita membuat toko online di jejualan.com yang akan kita dapatkan:

1.     SMS Report
SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi. Ini fitur yang sangat dibutuhkan. Bayangkan jika ada order dari pelanggan tapi kita sedang tidak didepan layar komputer, maka pelanggan akan merasa dicuekin dan mungkin mengurungkan niatnya untuk beli di produk kalian


2.     Layanan 24 Jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu.


3.     Halaman Pertama Google
Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.

ini yang akan membuat jualan kita laris manis. Coba saja produk jualan kita terpampang di halaman no 1 Google, akan ada banyak pengunjung baru yang kemungkinan besar akan membeli produk anda. Dan pengunjung baru tersebut akan menjadi pelanggan tetap di toko online anda.

4.     Marketing Tools
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. 


5.     Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil


6.     Terima Pembayaran dari manapun
Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit


7.     Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu.

Apa gunanya toko online jika kita masih bingung berapa harga ongkir agar paket yang kita kirim dapat sampai ke tangan pelanggan??

8.     Ratusan Fitur Ecommerce
Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.


Dengan beragam fitur tersebut hanya sebesar 60 ribu per bulan. Tak ada artinya jika kita dapat menjaring pelanggan baru dengan semua fitur yang ditawarkan jejualan.com

Wow..  Untuk itu cepetan daftar sekarang, 15 hari gratis. Jika tidak sekarang kapan lagi??



Previous
Next Post »