Earth Hour 2013 : Ini Aksiku!, Mana Aksimu?





Earth Hour, gerakan lingkungan terbesar akan segera dilaksanakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya gerakan mematikan listrik selama satu jam ini akan diadakan di berbagai belahan dunia, termasuk juga di Indonesia. Earth Hour 2013 ini akan mengusung tema Ini Aksiku!, Mana Aksimu? ya, tema ini masih dipakai dari tahun 2012. 

Untuk tahun 2013 ini banyak artis yang akan menyumbang aksi mereka dalam kegiatan lingkungan ini, sebut saja Ariel NOAH, Pevita Pearce, Andi F. Noya, Sogi Indra Dhuaja dan masih banyak lagi.





Siap terima tantangan dari Presenter Kick Andy Show? Andy F. Noya akan mengecat wajahnya menjadi Biru Hijau JIKA 10.000 orang twitpic AKSI Diet Kantong Plastik dgn hastag #iniAksiku & mention @KickAndyShow.




Sogi Indra Dhuaja bersama dengan Panda Mobile akan melakukan Edukasi tentang Lingkungan di 23 titik di wilayah Jakarta, JIKA ada 2013 twitpic perilaku ramah lingkungan (car pooling, bawa botol minum sendiri, diet plastik, hemat kertas, dll) dengan hastag #iniAksiku dan mention twitter @sisogi. ini Aksiku! Mana Aksimu?



Dan ini yang ditunggu tunggu kaum adam se Indonesia, Ya Pevita Pearce akan tidur tanpa menyalakan AC
 selama sebulan penuh dan akan menanam 100 pohon lewat program My Baby Tree. Jika, ada 10.000 followers twitter & instagram @pevpearce posting AKSI peduli lingkungan dgn hastag #dukungAKSIpevita. Ini Aksiku! Mana Aksimu?
Pengen deh memastiin si doi tidur tanpa pake AC hehehe...
Untuk artis lain bisa cari videonya di youtube. 

Kampus ane yang berlokasi di Jogja juga akan mengadakan sebuah acara yang mendukung aksi Earth Hour ini. Persiapan sudah dilakukan pada minggu kemaren. Semoga akan berjalan lancar. Oh ya nanti akan di buat sebuah video yang menceritakan tentang Aksi dikampusku dalam mengikuti program lingkungan ini. Nanti akan diupdate berita Earth Hour di Posting selanjutnya.



Previous
Next Post »