Cara Ubah Tampilan Facebook Terbaru

Facebook baru saja meluncurkan sebuah tampilan yang baru tentunya lebih fresh pada News Feed dengan tambahan sejumlah fitur baru. Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar.

Tampilan baru ini berupa gambar yang lebih besar, beberapa feed untuk kepentingan yang berbeda dan pengalaman pengguna yang lebih konsisten dengan seluruh perangkat mobile.

Bagaimana untuk mendapatkan tampilan baru News Feed Facebook?

Jika kalian ingin menikmati atau mencoba tampilan ini  sebelum diluncurkan secara resmi oleh facebook, kalian bisa menjadi waiting list pengguna tampilan baru facebook ini. Langsung saja buka http://www.facebook.com/about/newsfeed. Scroll ke paling bawah. Kalian akan menemukan tombol hijau besar bertuliskan "Join Waiting List"Mungkin akan membutuhkan waktu yang lama atau mungkin hanya beberapa jam saja untuk mendapatkan tampilan ini. So diharap bersabar ya..

Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian. So selamat menikmati tampilan baru facebook.. 

Previous
Next Post »