Si Ciki Akhirnya Meninggal Dunia

Bulan februari dan Maret 2013 adalah bulan dimana temen kerja ane, temen main game, Temen facebookan, temen nonton film ane mengalami sebuah musibah.

Pada suatu hari pada saat kami nonton film looper yang dibintangi oleh Bruce Willis, tiba-tiba si Ciki padam. Layar yang semula ada gambarnya tiba-tiba ngeblank. Ane coba beri nafas buatan kepada Ciki dan ku coba matiin lalu hidupin lagi, tetap aja tak terdengar suara nafasnya hehe..



dan dengan dana seadanya ane membawa si Ciki ke Rumah Sakit terdekat yaitu Jogjatronik. Ane menemukan bengkel tak resmi disana. Ternyata divonis Chipsetnya dan terpaksa rawat inap selama seminggu disana.

Setelah satu minggu akhirnya ane melihat wajah riang si ciki lagi. tetapi setelah menemani selama sebulan, penyakit si ciki kambuh lagi. Ya sudah ane balikin ke bengkel.

Berhari-hari menunggu, akhirnya ane coba hubungi dokter yang merawat. Saya Syok mendengar kabar kalo Si ciki tak dapat tertolong lagi. Terpaksa Ane buka lapak di Kaskus agar ada orang yang mau beli Si ciki. Setelah dua hari akhrnya ketemu juga orang yang mau beli. Terpaksa ane jual murah soalnya udah di blower chipset sm VGA nya.

Setelah 2 hari menangisi si ciki, ane mencoba bangkit dan mencari temen baru. dan setelah muter-muter akhirnya ketemu juga sesuai dengan kantong dan kebutuhan ane saat ini. Si UNO. alias Lenovo G485. Moga aja si  UNO dapat bertahan diterpa badai prahara asrama hehe..

review singkat Lenovo G485 bisa anda baca disini
Previous
Next Post »