Toko Online pun Terlahir


Secara gak sadar dan tanpa paksaan, mengklik suatu tautan waktu buka buka suatu situs porno penjualan online yang biasa aku beli disitu. Ya, suatu program affiliate dari situs tersebut. katanya programnya udah mau jalan tinggal finishing aja. Yaudah aku daftar agar diberitahu lewat email kalo program itu sudah berjalan. Gak usah dijelasin secara panjang lebar lah gimana suatu email masuk ke email aku kan???. Dan tanggal 2 Juli 2012 pun aku mengikuti program itu dimana kita di kasih applikasi di facebook yang bisa jual produk mereka dengan harga modal yang lebih rendah.

Kenapa aku ikut program seperti ini??? Yah selain mendapat penghasilan tambahan dari  menjual sesuatu lewat dunia luna maya, ane juga berpikir, program program yang udah aku ikutin seperti google adsense belum pernah ada hasilnya sama sekali. Huff padahal dulu pengen banget bisa dapat payout dari google.
seperti para suhu blogger yang dulu aku kenal. dan wow sekarang temenku SMA juga udah mulai berhasil mengikuti jejak jejak para suhu blogger. Dia memposting foto uang hasil ngepet dari mbak maya. Gimana gak iri coba, dulu aku pengennya seperti itu tapi belum kesampaian sampai sekarang. Yah semoga belum telat untuk mengejar ketertinggalan ini..

O ya sekalian numpang promosi dah online shop facebook aku ini linknya  http://www.facebook.com/pamungkazshop. namanya FD Online Shop. tadinya sih namanya Pamungkaz Shop tapi setelah dipikir pikir gak enak juga kalau langsung pakai nama hehehe.. lagian belum Pede buat nama itu. Suatu saat nanti aku akan buat suatu perusahaan atau setidaknya toko bernama Pamungkaz. Sekian dulu ceritanya nanti disambung lagi, benangya gak cukup buat nyambung kali ini. sekian dan terima uang kasih
Previous
Next Post »